Christiano Ronaldo Ingin Gabung ke MU atau City

Cristiano Ronaldo Ingin Gabung ke MU atau CityTRIBUNNEWS.COM, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat cemas pencinta sepak bola di Manchester setelah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Manchester United atau bergabung dengan rival sekota mereka, Manchester City, Selasa (14/3/2012).
Namun, pemain Portugal tersebut mengungkapkan untuk tetap bertahan di Real Madrid meskipun mengaku tertarik untuk bergabung dengan kedua tim sekota tersebut.
Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut seperti dilansir dailymail didatangkan Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan nilai transfer fantastis, 80 juta Poundsterling. Transfer tersebut memecahkan rekor transfer termahal.
“Saya selalu berkembang, musim demi musim,” ujar pria 27 tahun tersebut. “Di Real Madrid saya harus selalu mengembangkan kemampuan saya untuk bersaing dengan teman-teman saya,” tambahnya.
Pemain yang sempat mengenakan nomor punggung 9 pada awal kedatangannya di Real Madrid tersebut telah mencetak 38 gol dari 34 penampilan bersama Real Madrid musim ini. CR 7 saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 32 gol, lebih banyak 2 gol dibandingkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: