Persib Selangkah Lagi Dapatkan Along

Noh Alam ShahSEMPAT dinyatakan batal bergabung dengan Persib Bandung. Mantan striker Arema Indonesia (IPL), Noh Alam Shah kini justru dikabarkan semakin dekat dengan Maung Bandung.
Bahkan Manajemen Persib, berani mengklaim dan dalam waktu dekat, striker yang akrab di sapa Along itu akan  segera merapat dan berkostum Persib.
Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan, setelah melalui beberapa proses, striker asal Singapura tersebut akhirnya menyatakan siap berkostum Persib tanpa harus datang satu paket dengan rekannya Leonard Tupamahu.
“Sampai saat ini saya terus berkomunikasi dengan Along hingga malam tadi, Selasa (13/3). Dan insya Allah, hari Jumat (16/3) Along pun akan hadir ke Bandung,” ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (14/3).
“Leo akhirnya memilih bergabung dengan Persiba atau Sriwijaya FC. Karena itu akhirnya Along berpikir dan siap untuk berkostum Persib. Secepatnya, setelah Along ke Bandung, saya akan urus kontraknya,” ucap Umuh.
Umuh berharap, dengan kehadiran Along ke Persib, bisa menjadi kado untuk bobotoh sekaligus menambah motivasi barisan striker yang saat ini menghuni Maung Bandung, seperti Moses Sakyi, Aliyudin serta Airlangga Sucipto.
“Ya semoga ini bisa jadi kado untuk bobotoh dan di putaran kedua nanti, Persib bisa semakin tajam di lini depan. Juga bisa menambah semangat untuk para penyerang yang kita miliki saat ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: