PSSI Sudah Balas Surat CAS

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)Direktur legal PSSI Finanta Rudy menegaskan, induk organisasi sepakbola nasional ini sudah memberikan jawaban atas surat yang dikirim pengadilan arbitrase olahraga internasional (CAS).

Seperti diketahui, komite penyelamat sepakbola Indonesia (KPSI) telah mengajukan gugatan kepada PSSI, konfederasi sepakbola Asia (AFC), dan FIFA berkaitan dengan kongres tahunan dan kongres luar biasa (KLB).

Dalam gugatannya itu, KPSI minta agar CAS menghentikan pelaksanaan kongres tahunan PSSI, karena pemilik suara yang hadir dianggap meragukan. Selain itu, komite eksekutif (Exco) PSSI yang tersisa tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menghalangi jalannya kegiatan kongres luar biasa (KLB) versi KPSI.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Finanta mengatakan, PSSI sudah menerima surat CAS pada 9 Maret 2012. Surat tersebut sudah dijawab pada 12 Maret. Namun Finanta enggan mengungkapkan garis besar jawaban PSSI atas gugatan KPSI.

“Kami sudah menerima gugatan tanggal 9 Maret, dan kami wajib menjawab. 12 Maret, kami sudah menjawab,” ungkap Finanta

“Yang jelas kami sudah menjawab, AFC sudah menjawab. Yang pasti, kami sudah menjawab,” tambah Finanta ketika ditanya mengenai jawaban yang disampaikan PSSI kepada CAS.

Ditambahkan, PSSI akan siap menjalani semua keputusan yang dikeluarkan CAS.



“Apapun bentuknya nanti di CAS, PSSI akan menghormati. PSSI juga melakukan apa yang wajib dilakukan. Saya berharap semua permasalahan hukum, baik di CAS maupun pengadilan umum, dapat diselesaikan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: