Soler Bakal Pertajam Lini Depan Persebaya

 
Persebaya Surabaya kini mempunyai bomber baru. Ia adalah striker yang didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman, Fernando Soler. Pelatih Divaldo sangat berharap penyerang asal Argentina ini cepat beradaptasi dengan permainan tim.
“Karlovic kami bawa dalam rombongan, Fernando Soler juga siap dimainkan. Saya rasa tim akan lebih baik dari laga sebelumnya. dengan hadirnya Fernando Soler semoga paceklik gol bisa teratasi,” kata Divaldo.
Divaldo yakin dengan 18 skuad yang dibawa bisa memenuhi kewajibannya meraih tiga poin dari kandang Bontang FC. “Kami wajib meraih poin penuh, apalagi di pertandingan sebelumnya kami kalah,” katanya. Bajul Ijo harus meraih poin penuh di laga terakhir putaran pertama ini jika tidak ingin lepas dari papan atas klasemen IPL.
Posisi Persebaya saat ini sudah berada di posisi empat tergusur oleh Persiba Bantul yang sudah menyelesaikan laga di putaran pertama. Sementara tim peringkat enam atau yang menempel Bajul Ijo, ada Persema dan PSM Makassar yang kemungkinan besar akan mengambil alih papan atas klasemen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: