Inilah Pelatih Terbaik Menurut Lionel Messi

Inilah Pelatih Terbaik Menurut Lionel Messi 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON —  Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memuji pelatih Pep Guardiola untuk kesuksesan Barcelona – mereka sedang mengincar gelar juara Liga Champions ketiga dari empat musim – dan untuk bantuannya sehingga ia dapat mencetak banyak gol.

“Sejak kedatangan Guardiola, ia telah membuat tim bermain seperti ini. Ketika ia datang, ia membuat saya bermain lebih ke atas, lebih dekat dengan gawang dengan tugas agar saya dapat mencetak lebih banyak gol, sampai ia datang, saya tidak memiliki posisi reguler.”

“Ia membuat kami melakukan latihan dengan lebih baik dan untuk pertandingan, membuatnya terlihat bahwa setiap pertandingan merupakan final,” ujar Messi.

“Ia mempersiapkan semuanya dengan visinya ketika pertandingan sedang dimainkan dan semua yang ia lakukan memperlihatkan bahwa ia merupakan pelatih terbaik di dunia.”

Messi memecahkan rekor Liga Champions ketika ia mencetak lima gol dalam satu pertandingan, ketika Barca mengalahkan Bayer Leverkusen 7-1 di awal bulan ini, untuk mencapai perempat final di mana mereka akan menghadapi AC Milan.

Penampilannya membuat bintang Manchester United, Wayne Rooney, untuk menilai pemain Argentina ini sebagai ‘yang terbaik yang pernah ada’ melalui akun Twitternya dan Messi mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan pujian itu.

“Sangat hebat untuk Rooney yang mengatakan hal-hal seperti itu tentang saya. Namun bukan hanya Rooney, banyak pemain-pemain lain di profesi ini yang memberi rasa hormat ketika saya mencetak lima gol.”

“Saya sangat berterima kasih dan hal itu membuatku sangat bahagia bahwa kolega-kolegaku mengucapkan kata-kata yang mendukung, khususnya ketika itu datang dari level Rooney,” tambah Messi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: