Tevez, dari Kehinaan jadi Pahlawan

ESPN: Tevez, dari Kehinaan jadi Pahlawan 
TRIBUNNEWS.COM – Setelah enam bulan dalam kehinaan, Carlos Tevez akhirnya kembali menjadi pahlawan saat ia membantu kemenangan Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (22/3/2012) dini hari WIB.
Begitulah lead berita yang ditulis ESPN.com dalam ulasannya untuk pertandingan antara Manchester City vs Chelsea. Tevez memulai debutnya dengan tampil apik meski datang dari bangku cadangan.
Tevez berperan besar dari terciptanya gol kemenangan Manchester Biru. Tevez bermain pada dengan Samir Nasri yang mencetak gol itu.
Ia tahu permintaan Nasri yang mengajak main one-two. Ia tak lama menguasi bola operan Nasri dan langsung mengoper ke titik di mana Nasri akan menembak. Sontekan Nasri membuat City menang. Dan terlebih lagi tetap menjaga jarak selisih satu poin dari Manchester United dalam perebutan juara Premier League musim ini.
Tevez lama tak dimainkan Mancini dan tak pernah dipanggil dalam daftar pemain yang dipanggil setap berlaga. Semua itu karena perseteruannya dengan Mancini. mancini marah besar karena Tevez saat itu menolak melakukan pemanasan saat diminta masuk bermain. Tevez juga dianggap Mancini tak loyal pada tim. Tapi disatu pihak Tevez mengaku emoh bermain karena Mancini merasa memerlakukannya seperti hewan.
Keduanya akhirnya berbaikan setelah Tevez secara resmi mengajukan permintaan maaf.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: