ADA TRANSAKSI ATM SETELAH ADE NAMNUNG MENINGGAL

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rizal Prasetyo, Adik kandung dari Komedian Almarhum Ade Namnung melaporkan penggelapan uang dari rekening milik Ade Namnum sebesar Rp 4 juta.
“Kedatangan kesini melaporkan penggelapan uang. Ada yang menarik uang dari ATM almarhum setelah kepergian Almarhum,” ucap Rizal yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga usai melapor ke SPK Polda Metro Jaya, Kamis pekan ini.
Rizal mengatakan, pihaknya tidak menuduh terhadap seseorang. Namun lantaran itu perbuatan tidak baik, maka Rizal melaporkannya.
Dikatakan Rizal, pihaknya maupun Ibunda Almarhum Ade Namnung sebagai ahli waris tidak dikonfirmasi jika akan ada penarikan dari ATM.
“Kesaya gak ada konfirmasi keluarga juga gak ada, kalau memang mau mengambil kan harus konfirmasi dulu ke keluarga,” jelas Rizal.
Catatan Tribun, awal Maret 2012 lalu, Rizal Prasetyo, juga membuat laporan dugaan penggelapan uang milik kakaknya tersebut. Rizal secara resmi melaporkan Ramon Papana  diduga melakukan tindak pidana penggelapan pada 2 Februari 2012 ke Polda Jabar.
Menurut Rizal, Ramon Papana yang selama ini dikenal sebagai ayah angkat Ade Namnung telah melakukan penggelapan sebesar Rp 5 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: