WAYNE ROONEY PATAHKAN TANGAN FANS 9 TAHUN

 

MANCHESTER, SERIBUAN SATU â€” Gara-gara aksi Wayne Rooney, suporter Manchester United (MU) yang baru berumur 9 tahun, Jamie Thomas, mengalami cedera pergelangan tangan.

Peristiwa itu terjadi saat MU bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers, Minggu (18/3/2012). Sebelum pertandingan, seperti biasa para pemain melakukan pemanasan. Rupanya, Rooney menendang bola terlalu keras dan ke arah yang tak diinginkan, yakni ke tribun penonton.

Thomas yang mendapat sial. Bola liar itu mengarah kepadanya. Dia mencoba memblok dengan tangannya, tetapi pergelangan tangannya malah keseleo. Padahal, ini pengalaman pertamanya menyaksikan tim pujaannya, MU, bermain secara langsung di stadion. Dia pun terpaksa tak bisa melanjutkan menonton pertandingan yang akhirnya dimenangkan MU dengan skor 5-0 itu.

Kepada media Shropshire Star, ayah Thomas, Andy, mengatakan, “Ini pertandingan Manchester United pertama (bagi Thomas) dan di kandang Wolves. Saat itu para pemain sedang melakukan pemanasan. Rooney dan (Javier) Hernandez melakukan beberapa tendangan. Tendangan Rooney kurang sempurna dan mengarah tepat ke Jamie. Maka, ia pun mencoba melindungi diri dan menghentikan bola itu. Bola menghantam dirinya dan tangannya patah.”

Jamie Thomas tadinya tak terlalu menghiraukan rasa sakit dan tetap menonton pertandingan bersama ayahnya. Tetapi, setelah babak pertama, mereka terpaksa mencari bantuan dan akhirnya meninggalkan stadion untuk ke rumah sakit.

“Mereka (dokter) bilang, ada yang patah di tangannya dan baru sembuh sekitar dua pekan. Tapi, dia sudah bersekolah dan rekan-rekannya mulai membubuhkan tanda tangan di gips tangannya. Dia tetap bisa menulis dengan tangannya,” jelas Andy.

Andy tak mau menyalahkan Rooney. Ia menambahkan, “Saya kira Rooney tak menyadari apa yang telah ia lakukan.”

Rooney akhirnya mendengar kabar itu. Lewat akun Twitter-nya, ia menulis, “Aku ingin meminta maaf kepada Jamie Thomas. Aku sudah menyiapkan surat dan menandatangani kostum untuk dikirim ke rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: