Ferguson beri peringatan pada City

 

Manchester (SERIBUAN News) – Sir Alex Ferguson melepaskan tembakan peringatan kepada Manchester City, ketika manajer Manchester United mengklaim bahwa dirinya memiliki `banyak amunisi` jika pasukan Roberto Mancini ingin memainkan permainan pikiran.

Ferguson sangat marah dengan komentar-komentar dari Patrick Vieira, yang sekarang menjadi eksekutif pengembangan sepak bola City, yang pada pekan ini mengatakan bahwa keputusan manajer United untuk kembali merekrut Paul Scholes merupakan tanda-tanda keputusasaan.

Mantan gelandang City dan Arsenal, Vieira, terkejut dengan keputusan Ferguson membawa kembali Scholes, setelah sang pemain yang telah berusia 37 tahun menghabiskan beberapa bulan masa pensiun.

Vieira memancing kemarahan Ferguson dengan mempertanyakan peluang United berkompetisi dalam jangka panjang, karena ketidakmampuan mereka untuk mempertahankan pemain-pemain muda, dengan menyebut penjualan penyerang bertalenta namun kerap bermasalah, Ravel Morrison, ke West Ham United.

Ferguson yakin bahwa komentar-komentar Vieira, serta beberapa komentar manajer City, Mancini, merupakan semacam permainan pikiran yang bertujuan untuk menggoyahkan United, di mana pria Skotlandia ini telah sangat berpengalaman dalam hal tersebut.

City memangkas selisih dengan pemuncak United, sehingga hanya berselisih satu poin, dengan kemenangan atas Chelsea pada Rabu, yang menimbulkan prospek terhadap persaingan merebut gelar juara.

Ferguson menyiramkan bensin pada api, ketika ia mengambil kesempatan untuk melakukan perlawanan balik, ketika Carlos Tevez kembali ke tim Mancini, setelah ia menolak melakukan pemasan pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

“Jika keputusasaan berarti membawa kembali pemain tengah terbaik di Inggris selama 20 tahun, maka saya pikir kami dapat menerimanya,” kata Ferguson pada Jumat.

“Saya pikir ia (Vieira) diprogram untuk itu. Saya pikir Roberto menggali lubang pada dua pekan silam.”

“Kami semua akan bermain di jalan itu. Saya memiliki banyak amunisi untuk itu.”

“Poin yang ia buat mengenai Ravel Morrison, kehilangan pemain-pemain muda kami, kami ingin menjual Ravel Morrison, mari kita perjelas hal itu, untuk alasan-alasan yang jelas.”

“Tapi kami ingin Paul Pgba untuk bertahan, sebab kami berpikir bahwa ia akan menjadi pemain Manchester United yang fantastis, dan mudah-mudahan hal itu dapat terwujud.”

“Jika anda berbicara mengenai putus asa, mereka memainkan pemain yang menolak memasuki lapangan pada malam yang lain, dan sang manajer mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermain lagi.”

“Ia mengambil liburan selama lima bulan di Argentina. Apa itu? Dapatkah itu disebut `keputusasaan?” 

“Saya memiliki banyak amunisi, jangan khawatir. Kami dapat mencoba.”

Komentar-komentar Ferguson menggarisbawahi tensi yang meningkat antara kedua tim Manchester ini, ketika mereka berdua bersaing untuk menjadi juara liga, demikian AFP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: