Foto Jejak Kaki Raksasa Di Majene

Foto Jejak kaki Raksasa di Majene – Sahabat Seribuan, saat ini warga Majene tepatnya di Kelurahan Pangali kecamatan Banggae Kabupaten majene Propinsi Sulawasi Barat dihebohkan oleh penuam aneh, pasalnya ditemukan bekas atau jejak kaki raksasa, dibeberapa tempat, diantaranya di Taman Makam tentara belanda, Jejak kaki raksasa juga ditemukan di Gunung Salabose Majene.
Menurut beberapa media, ukuran bekas jejak kaki raksasa di kabupaten majene ini adalah panjang 46 centimeter dan lebar 33 centemeter. Pihak keamanan atau kepolisian setempat telah mengamankan jejak kaki raksasa ini.
Sanpai info ini diposting, belum ada kepastian tentang siapa pemilik jejak kaki raksasa di Majene ini. Dan jika anda penasaran dengan foto jejak kaki raksasa di majene, berikut ini adalah foto-fotonya:
Pada masayarat sulawesi secara umum, memang ada cerita rakyat turun temurun tentang mahluk raksasa yang pernah ada, masyarakat setempat menyebutnya dengan Longga’ . Da di beberapa daerah dijupai kuburan Longga’. Mungkinkah jejak kaki raksasa yang ditemukan di majene itu adalah jejak kaki Longga’????, ataukah hanya jejak manusia biasa yang memang tapak kakinya lebar???, yach kita tunggu saja berita tentang jejak kaki raksasa di majene ini, pantau terus perkembangan berita jejak kaki raksasa ini, hanya di blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: