Cara Ngecek PageRank Web/Situs/Blog

Selamat pagi sobat Seribuan Satu,gimana kabarnya hari ini?udah sarapan pablum?kalok belum ni saya kasih uang Seribu buat beli nasi bungkus,,hehehe
Di pagi yang cerah ini,marilah kita panjatkan puja puji syukur kita kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,(kok kayak orang mau pidato sieh??)
Menu kita hari ini adalah  kita hari ini kali ini adalah cara ngecek PageRank suatu web/situs/blog. mudah kok caranya. ga perlu ngeluarin keringet kecuali kalo akses internet kita lagi lemot. pertama-tama dan yang paling utama adalah siapkan web/situs/blog yang ingin kita cek PageRanknya. siap-siap untuk mengkopi alamatnya (URL). apabila sudah, klik link berikut ini: klik aja. saia yakin agan-agan sekalian akan tahu apa yang harus dilakukan apabila sudah masuk ke alamat tersebut. kopi URLnya di kotak yang telah disediakan. paling-paling nanti diminta untuk ngisi kode verifikasi. kalo diminta, ya diisi sesuai dengan kode yang ada. setelah itu, dapat dipastikan agan akan mendapatkan PageRank dari web/situs/blog yang diminta.
tadi saia iseng-iseng ngecek PageRank beberapa situs. PageRank ini memiliki rentang dari 0 – 10. semakin besar berarti semakin tinggi. artinya, semakin bagus web/situs/blog tersebut. PageRank ini bisa juga disebut peringkat.
dia ini:
1. situsnya bapak presiden kita, pak SBY di http://www.presidenri.go.id/. PageRanknya lumayan tinggi lho. PageRanknya 6 dari 10. ya iyalah, secara, presiden kita gitu.
2. situsnya pak Budi Rahardjo di http://rahard.wordpress.com/. PageRanknya juga lumayan tinggi, 5/10. artinya, 5 dari 10
3. situsnya paman google di http://www.google.com/. berapa tebak? perfait gan. 10!!!! waw. amazing.
4.situs adobe di http://get.adobe.com/flashplayer/. 9 dari 10
5.Situs ane,,hehehe (amien amien amien) http://lombokilovu.blogspot.com

SEKIAN Dulu sobat,,ane belum sarapan,,dadah,,selamat berkreasi..wassalamualaikum

2 Balasan ke Cara Ngecek PageRank Web/Situs/Blog

  1. outbound malang mengatakan:

    kunjungan ..salam sukses ..:)

  2. Blogwalking gan🙂 Nice post🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: